25 Mei, 2009

CiNtA dalam hATi

Entah kenapa hari ini hari yg paling trberat bagi aku. Semua trlihat suram dan tidak menyenangkan. Aku suka sama seseorang tp aku ga' bisa ngungkapin_y,lantaran aku bkn tipe c0w0x yg agresif,melainkan tipe yg pasif sama cewex yg aku suka.
Aku yakin...Cewex itu ga tau sama perasa'an aku yg sudah terkurung dlm beberapa bulan,bahkan brtahun_tahun lama_Y.

Ge mna mau tau,coz aku ga' bisa bersikap sebagai mana cowox yg lg suka dg cewex,yg bersikap manis dan lembut.Tp sebaliknya aku sama cewex itu slalu bersikap ketus dan cuex.Pdahal dlm hati aku SAYANK bgt sama DiA.
Tp dia ga' prnah nyadar dg perasa'an aku.
Terkadang aku mikir.. "ANAK ini PuNYA PeraSA'an yg sAmA ga' ya,,,sAmA aku.....,¿?¿"
kayaknya aku ini emg susah bgt untuk bisa mengungkapin perasa'an ini..!!!

"Sant0o0o0o0o........ Km harus ge manaaa.????????"

Apakah dia harus dilupakan,,,apa sebaliknya....?????


Binun...Binunn...Binunnn....
DAN
BINUNNNNNNNNNNN.......!!!!!!